Service Sofa Bandung Tlp.0822-1919-1671/Wa.0897-751-8585

ALMA SOFA JASA SERVICE KURSI/SOFA DI BANDUNG-CIMAHI
TLP.0822-1919-1671/WA.0897-751-8585.
Alamat :Jalan.Kavling Geologi Baru No1,Cisaranten kulon,Arcamanik,Kota Bandung,Jawa Barat,40293,Indonesia

Selamat datang di Alma Sofa ahlinya Service Sofa di Bandung,Jawa Barat.

Hubungi Tlp.0822-1919-1671.Wa.08977518585. Melayani jasa service sofa,reparasi kursi,service jok kursi,ganti kain spring bed dan jasa pembuatan sofa di bandung – cimahi.

KAMI HADIR MELAYANI ANDA MELIPUTI :

1.SERVICE SOFA DI BANDUNG TIMUR
Cileunyi,Rancaekek,ujung berung,CIBIRU,panyileukan,Cilengkrang,Pasir jati,Kawaluyaan,Margahayu,Ciwastra,mandalajati,Pasir impun,Cijambe,Cinunuk bandung,Sindanglaya dsb.

2.SERVICE SOFA DI BANDUNG BARAT
Cihanjuang,Lembang,Ciwaruga,Cicendo,Pasir kaliki,Gegerkalong,Turangga,pasirkoja,Parongpong,pasir kaliki,Kota Baru Parahyangan,PADALARANG(Tatar mayang sunda,tatar pitaloka,Tatar rambut kasih,Tatar Loka Citra,Tatar Larang Tapa,Cihideung dsb.

  1. SERVICE SOFA DI BANDUNG UTARA
    Dago,dago pakar,dago giri,sekeloa,Cigadung,Cicadas,Cicaheum,Cikutra,babakan jeruk,Pasteur,Sukajadi,Sarijadi,Setrasari,Setraduta, Cihampelas,Ciroyom,Kosambi,Cibeunying kaler,cibeunying kidul,Cigadung,Ciumbuleuit dll.
  2. SERVICE SOFA DI BANDUNG SELATAN
    Buah batu,Ciwidey,Pangalengan,Baleendah,Soreang,Dayeuh kolot,Soreang,Taman kopo indah,Banjaran,katapang,gunung batu dsb.

5.SERVICE SOFA DI KOTA BANDUNG
Antapani,Arcamanik,Batununggal,Cikudapateuh,Cikutra,Bojong koneng,Gasibu,Pasteur,Cinambo,Sukamiskin,Kiaracondong,cikadut,kosambi,cicadas begitupun untuk wilayah Kabupaten Cimahi dan Padalarang.

Alma Sofa adalah nama sebuah mebel workshop service sofa,reparasi kursi dan sofa,jok kursi,service springbed dan pembuatan sofa di bandung,Kini buka cabang untuk daerah cimahi dan padalarang.

Warga??
Apakah sofa,springbed anda rusak?
Ingin merubah model rangka sofa nya?
Ingin ganti kain sofa/kursinya dengan yang baru?
Kain/kulit kursi sofa anda sobek?
Dan apakah anda mau bikin kitchenset baru?Jangan khawatir,Alma Sofa solusinya.

Diantara Jasa yang kami layani antara lain :

Pembuatan sofa di Bandung,Service Sofa Bandung ,Service Sofa Di Bandung,Jasa service sofa di bandung ,Service jok kursi bandung,Service kursi sofa bandung ,Service sofa di kopo bandung,Service sofa murah bandung ,Ganti kulit sofa di bandung,Bengkel perbaikan sofa di bandung,Service sofa di antapani bandung ,Service sofa di dago bandung,Service sofa di padalarang,service sofa di kota baru parahyangan ,Service kursi bandung ,Borongan service sofa di bandung,Service kursi bandung ,Jasa service kursi di bandung ,Reparasi kursi bandung,Service jok sofa di bandung ,Service sofa di kota Bandung,Reparasi Sofa minimalis bandung ,Ganti kain Sofa di bandung,Jasa Plitur Kursi di Bandung,service sofa mewah di bandung,Service springbed di bandung ,Service sofa cimahi ,Service kursi cimahi ,Jasa service sofa cimahi dsb.

Hubungi Kami Sekarang Juga !!

Melayani jasa service dan reparasi sofa bandung, jok kursi sofa,ganti kain dan tambah busa springbed dan pembuatan sofa baru anda mulai dari Komplek,Perumahan,Kantor,Kedai,Kafe,Restaurant,hotel,Ruko,Apartement,Bioskop,Mall,kuliahan,kantor dsb.

Pelayanan jasa yang kami kerjakan ialah:
Ganti kain sofa,Tambah busa sofa kursi dan spring bed,merubah model sofa juga menerima pembuatan kursi atau sofa baru.

Demi kepuasan hasil perbaikan sofanya,Kami menyediakan berbagai macam bahan yang berkualitas mulai dari kualitas bahan yang biasa,standart dan kualitas terbaik sejenis lokal maupun import diantaranya :
MERK ATEDJA,REGENCY,EMERON,HIKARON,INFORMA,VANIA,BOTEGA,GERMAN,CLEMENTINE,BAHAN KAIN POLOS DAN BERMOTIP DLL.

HARGA JASA SERVICE SOFA BANDUNG

Untuk masalah harga bisa kami tetapkan setelah kami survey dulu ke tempat anda dan disesuaikan dengan bahan yang ibu/bapak pilih nanti.

Alma Sofa,solusi terbaik masalah kursi/sofa anda.

HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGA !


Tinggalkan komentar